Rabu, 04 Januari 2012

Bodoh atau Pintar

Selamat jumpa lagi kawan-kawan semua sebangsa dan setanah air di manapun Anda berada. Kali ini saya bahas sesuatu yang agak rahasia. Rahasia warisan ilmu dari orang tua jaman dulu kala. Yaitu ilmu menerawang ciri-ciri orang pandai dan orang bodoh dilihat dari namanya.

Ingat, jangan percaya deh kata sastrawan William Shakespiere dari Inggris bahwa nama tidak punya arti. Di sini akan saya buktikan bahwa nama punya arti. Khususnya makna dan isarat tingkat kecerdasan Anda.

“Pilihan Nama adalah bagian gaya hidup dan mencerminkan siapa pemiliknya…” CATEEET!

Tapi sebelumnya saya mohon maaf dan mohon ampun bila Anda kecewa atau sakit hati karena postingan ini. Bersyukurlah bila nama Anda masuk daftar ciri-ciri orang pandai. Pertahankanlah dan jagalah nama Anda baik baik sampai akhir hayat.

Dan hendaklah bertobatlah bila nama Anda masuk daftar ciri-ciri orang bodoh. Segera ganti nama Anda agar kebodohan tidak mengintili Anda seumur hidup. Setelah ganti nama Anda maka bersyukurlah.

++
CIRI CIRI ORANG PANDAI yaitu bila di dalam namanya mengandung huruf “P, A, N, D, A, I”. Contohnya adalah orang yang bernama Puji, Amir, Nunung, David, Isabella, Nunik, Andee, Danang, Herry, Kolis, Hamzet, Dwi, Alia, Sanchai, Budi, Muna, Hawa, Issaura, Rafiqoh, dll.

Manusia siapapun pemilik nama nama tsb DIJAMIN PANDAI…. bila mau sekolah dan belajar dari kesalahan.
++

CIRI CIRI ORANG BODOH yaitu bila di dalam namanya mengandung huruf “B, O, D, O, H”. Contohnya adalah orang yang bernama Badak, Onta, Domba, Hewan, Babi, Orong-Orong.

Manusia Siapapun pemilik nama nama tsb DIJAMIN BODOH… Lha wong banyak nama koq pilih nama hewan, wkwkwkwk.
++

Cukup sekian ceramah budaya saya kali ini di Istana Negara. Tolong Bapak Presiden dan wakil beserta rombongan berdiri untuk memberikan standing applause kepada saya. Tolong petugas protokoler dan Liason Officer jangan lupa AMPLOP untuk biaya khotbah saya. Anter saya pulang ke rumah ya. Oh, ya jangan lupa isiin pulsa HP saya.

Sampai jumpa lagi lain waktu dengan saya, Ayurie Aisyah Syalehah Syalalallaa... Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar